Rasulullah SAW. Bersabda;
'' Barang Siapa yang memasuki WAKTU PAGI dan NIATNYA adalah KEDUNIAAN,Allah mencerai-beraikan urusannya, memisah-misahkan pekerjaannya, dan menjadikan kefakirannya berada di depan matanya. Ia tidak diberi bagian dari dunia kecuali yang telah ditetapkan baginnya. AKAN TETAPI, barang siapa yang memasuki PAGI dan NIATNYA adalah AKHIRAT, Allah menghimpunkan baginya niatnya, menjaga untuknya pekerjaannya, menjadikan kekayaannya didalam HATINYA, dan Dunia mendatanginya dalam keadaan tunduk kepadanya ''

 

Rabu, 01 Februari 2012

Cara download foto atau simpan gambar dari Flickr

Waktu malam-malam habis ujian PKL (siang nya), saya ingin refreshing melihat yang ijo-ijo dari desa, nah kebetulan pas gugling foto-foto ada deh yang nyangkut ijo-ijo dari desa (*red. gadis desa). eh, pas mau di download atau disimpan ke laptop ngga bisa.
bukan karena hardisk penuh tapi, kerana ada proteksi / lisensi nyo.

Our Shop

WESTERN DIGITAL My Passport Ultra 1TB USB 3.0 [WDBZFP0010BBL-PESN] - Blue
Klik untuk melihat dan Beli
WESTERN DIGITAL My Passport Ultra 1TB USB 3.0

kapasitas 1 TB, lumayan banyak untuk menyimpan file-file multimedia (musik, video, games, foto n dll)

Harga : Rp 1,031,800 ( di bhineka.com )
















Gadis Desa
Nama Talent : Dina Yulianti




Akhirnya nemu deh gimana caranya buat nyimpan itu foto, uji coba menggunakan Browser Google Chrome, caranya seperti dibawah ini.

Langkah 1 :
Buka gambar dari flickr yang ingin disimpan



Langkah 2 :
Klik kanan pada area putih Google Chrome lalu klik kiri Inspect element



Maka akan muncul tampilan seperti ini


Langkah 3 :
Klik kiri Resources dan kemudian klik kiri gambar atau foto yang ingin disimpan atau didownload


Langkah 4 :
Klik kanan pada gambar Open image in new tab, abis itu simpan gambar deh... klik kanan gambar trus save image as.



Upsss, oya jangan bilang-bilang Kang Deni, bisa dimarahin ntar saya.. (bagusnya minta secara baik-baik kalau boleh ! trus beli kalau mampu ...)


Sekian dulu ! Terimakasih


Daftar Pustaka
Garansi resmi (1 tahun)

http://www.flickr.com/photos/wwwkreasimediatk/6200269653/in/photostream/